STRUDEL BOGOR - OLEH-OLEH KOTA BOGOR

Ada yang sudah cobain Strudel Bogor?

Strudel merupakan kue pastry dengan lapisan yang menjadi makanan khas Austria. Kue ini memang sudah terkenal dari beberapa generasi. Untuk isinya sendiri, biasanya di dalam Strudel sendiri terdapat buah-buahan maupun bahan yang manis.

Kira2 gimana ya rasanya Strudel ini jika diisi dengan rasa khas makanan Kota Bogor, yakni Asinan. Penasaran? Sama saya juga penasaran 😁 
Karna penasaran, pas Mama pergi ke Bogor, langsung deh nitip minta dibeliin 😘 Dibeliin Rasa Asinan Strudel dan Bakso Strudel.
Strudel Bogor Rasa Asinan Strudel dan Bakso Strudel

Strudel rasa Asinan Bogor ini kue pastry yang berlapis terasa enak dan asinan yang berada di dalamnya terasa asam pedas layaknya Asinan yang biasanya hadir di Bogor. Sensasi rasa ini terasa segar dan unik karena masih jarang kue-kue menggunakan Asinan sebagai isinya 😁

Strudel Bogor Rasa Asinan Strudel

Nah kalo Strudel Bogor yang rasa Bakso Strudel ini cocok banget buat pencinta Bakso kayak saya nih 😋
Perpaduan antara kue pastry dan baksooo pastinya yang yummy endes banget deh pokoknya, rasanya pas di lidah dan sangat menyatu ceileee lebay banget ya review ane 


Harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 45.000 sampai Rp. 50.000 untuk satu boks. Strudel Bogor dari Jumbo ini berukuran panjang ±25 cm, kira-kira bisa dipotong menjadi 8 potongan. Kamu pun bisa menyimpan strudel Bogor ini sampai tujuh hari pada suhu ruangan. Kalau di dalam lemari pendingin, strudel bisa bertahan lebih dari tujuh hari. Dengan Catatan yakin nih kamu bakalan simpan kue pastry se Enak dan Nikmat ini selama 7 hari 😝 Dirumah aja langsung ludes koq hehehe

Yuk cobain deh strudel bogor yang enak, terutama dengan isian khas bogor yaitu Asinan bogor dan Bakso Strudel!

Comments

Popular posts from this blog

SEMUR JENGKOL IBU AGUS

Diet dengan Cepat, Aman dan Sehat