69 BENEFITS OF KUTUS KUTUS HERBAL HEALING OIL FOR FAMILY HEALTH CARE




69 BENEFITS OF KUTUS KUTUS HERBAL HEALING OIL FOR FAMILY HEALTH CARE

Kutus Kutus made from 69 kinds of herbs has been proven to help cure more than 69 types of diseases. Crushed breaking oil is often used as a complement to medical treatment to improve the energy path of the body so that healing is much faster. As for the benefits of Kutus Kutus Oils Oil to help the family health are as follows:
1. Uric Acid, Rheumatism, Tingling, Painful Joint, Sprain, Wrong sleep, Backache, neck strained, nerve , arthritis pain. Muscle Pain, Swollen Muscles, Muscle Seizures, Sportswear, Bruises due to impact
2. Indigestion, constipation, hemorrhoids / hemorrhoid, ulcers, flatulence, internal heat Coughing, Overcoming Flu Symptoms, Fever, Wind Entrance, Hot Tub, Symptoms of Tipes, Dengue Fever, Vertigo, Headache, Spinning Head, Migraine, dizziness, motion sickness, tension head
3. Increase sexual vitality, maintain stamina when working hard, increase sperm, fertility, menstrual pain, irregular menstruation, cysts, miom, anyang anyangan, Toothache, Sprue, Swollen Gums All Types of Allergy (food, dust, aroma, environment, cold, etc.
4. All Types of Injuries (Burns, Exhaust, Blood, Ulcers, Hot water / oil, Diabetic Injuries)
5. Eliminate any kind of itching, bitten mosquitoes, animals, and due to mold
6. Ulcers, Warts, Acne, Overcoming blackheads, Dull face, Black spots on the face, Mole continues to enlarge
7. Anti-mosquito, Anti tick
8. Lost fat / cellulite, Smooth the skin, Knees, and Broken feet
9. Tense, insomnia, anxiety, strees, unpleasant feelings, psychological disorders.
10. Help cure Degenerative diseases such as diabetes, stroke, asthma, high tension, heart, Parkinson's, after opration cure, tumors, cancer.
The duration of the breaking oil treatment will be felt benefit 1-7 days. And is expected to continue for up to 2-3 months continuously until it is really excellent.
Apply Kutus Kutus Oil in the following areas:
1. Along the spine (from the tail bone to the back of the nape)
2. Organs that feel uncomfortable or have health complaints
3. The soles of the feet and the sidelines of the toes while pressed lightly using the thumb of the hand.
Keep Healthy with Kutus Kutus Oil
🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
Please contact us with mobile number/Whatsapp: (+62) 82310639996
Rini
Delivery to all country







TERAPI AMBEIEN (WASIR) DENGAN KUTUS KUTUS

TERAPI AMBEIEN (WASIR) DENGAN KUTUS KUTUS
Ambeien adalah varises(pelebaran) di pembuluh darah bagian anus dan rektum. Penyakit ini menyangkut fungsi liver karena pembuluh darah yang bermasalah adalah vena portal yang menyambung langsung ke hati.

Jadi kalau beban di hati berat, tekanan di vena portal juga berat, yang akan membuatnya kendur-keluar-dan berdarah.


Untuk mengobati ambeien, harus memperbaiki dahulu fungsi leverya, dinding pembuluh darahnya, dan pola makan.

Tips :
1. Perhatikan pola makan terapi untuk lever

2. Tingkatkan olahraga,terutama jalan kaki atau jogging, yoga, dan tai chi

3. Sebaiknya hindari bersepeda

4. Kurangi duduk.

Jika pekerjaan memang menuntut lebih banyak duduk usahakan bangun dan jalan sebentar setiap 30 menit.


PENGOBATAN WASIR DENGAN MINYAK KUTUS KUTUS

1. Balurkan minyak kutus kutus pada bagian telapak kaki sampai ke betis, dan bagian ambeiennya

2. Balurkan juga pada bagian kantong kemih sampai ke pusar.

3. Dan yang terakhir jangan lupa balurkan di sepanjang tulang punggung

Sambil membalurkan minyaknya pijit sebentar pada bagian perut betis kaki anda, pada bagian bawah mata kaki dan di bawah pusar.

Jangan lupa setelah melakukan pembaluran dengan Minyak Kutus Kutus minum air putih hangat agar penyerapan minyak maksimal dan tubuh lebih bugar

Kutus Kutus membantu memperbaiki fungsi titik refleksi tubuh anda yang berhubungan dengan penyakit ambeien.

Selain aromanya yang menenangkan juga tidak terlalu panas sehingga membantu anda dalam berisitirahat.

Info, Pemesanan dan Join Reseller, hubungi kontak wa:
Admin Surabaya : 08563655966
Admin Jabodetabek : 082310639996

Susah mesti copas kontak admin kita? Langsung aja klik:
Admin Surabaya : http://boleh.click/wa/KutusKutusOriginal
Admin Jabodetabek : http://boleh.click/wa/SehatTanpaObat


Minyak Kutus Kutus


KUTUS KUTUS BUKAN MINYAK BIASA

Minyak Kutus Kutus berbeda dengan minyak gosok, minyak tawon atau minyak sumbawa, karena proses pembuatan semua bahan dijadikan minyak essential dulu baru dicampur.

Proses inilah membuat Minyak Kutus Kutus mengandung minyak yang molekulnya lebih kecil dari air sehingga mudah meresap melalui pori kulit, masuk kedalam tubuh.


Minyak Kutus Kutus beraroma menyenangkan dan bisa disimpan dalam jangka waktu lama tanpa terjadi perubahan aroma dan karakter.

Minyak Kutus Kutus juga bukan sekedar minyak aromatherapy, tetapi mengandung unsur penyembuhan.

Minyak Kutus Kutus tidak panas tetapi setelah dibalurkan akan terasa hangat yang menjalar pelan keatas tubuh kita.

Aroma Minyak Kutus Kutus menentramkan tidak saja yang memakai tetapi orang disekitarnya.

Minyak kutus kutus 100% herbal.

Info, Pemesanan dan Join Reseller, hubungi kontak wa:
Admin Surabaya : 08563655966
Admin Jabodetabek : 082310639996

Susah mesti copas kontak admin kita? Langsung aja klik:
Admin Surabaya : http://boleh.click/wa/KutusKutusOriginal
Admin Jabodetabek : http://boleh.click/wa/SehatTanpaObat



Diet dengan Cepat, Aman dan Sehat



Cara diet tanpa olahraga merupakan cara diet yang sangat diidamkan bagi orang dengan waktu yang sangat sedikit. Setiap wanita maupun pria pasti ingin mempunyai badan yang ideal dan normal. Faktor kesibukan kadang kala menjadi penyebab utama malas melakukan olahraga. Sebenarnya makan dengan pola yang teratur dan benar juga dapat membuat badan sehat dapat membantu menurunkan berat badan kita. menurunkan berat badan dengan cepat.

Cara diet aman dan juga sehat dapat membantu menurunkan berat badan anda secara drastis dalam waktu yang sangat singkat. Jika kamu sering stres karena berat badan yang terus naik setiap harinya? Banyak cara yang dapat dilakukan agar mendapatkan berat badan ideal. Mulai dengan diet alami yuks, dengan mengatur pola makan, olahraga dan sebagainya. Karena kebanyakan orang yang memiliki badan dengan bobot berlebih membuatnya tidak percaya diri dan minder. Jadi mulailah orang mencari banyak informasi tentang diet.


Tidur tepat waktu adalah cara alami menurunkan berat badan
Tidur yang tepat dan relaksasi juga memainkan peran penting dalam memperoleh penurunan berat badan secara alami. Kurang tidur dapat mendorong kebiasaan ngemil larut malam, membuat Anda menjadi suka dengan kenyamanan makanan dan membuat Anda terlalu lelah untuk latihan fisik secara teratur. Studi menunjukkan bahwa kurang tidur dapat mengganggu efektivitas upaya penurunan berat badan.

Tidur malam yang baik dari 6 sampai 8 jam setiap hari. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan tetap berpegang pada jadwal, akan tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari.


Minum banyak air mengurangi berat badan secara alami
Minum banyak air setiap hari untuk membantu tubuh Anda mengeluarkan racun. Disarankan untuk minum 8 sampai 10 gelas air sehari.

Selain dapat membuang racun dalam tubuh, juga meningkatkan tubuh membakar lemak. Ditambah juga, membantu pencernaan, mengurangi kelelahan, meningkatkan suasana hati dan mencegah bau mulut. Ketika Anda meningkatkan asupan cairan, coba perhatikan hal berikut:

Jangan minum air selama atau segera setelah makan karena dapat mengganggu pencernaan. Coba minum air sekitar 30 menit setelah makan.
Jangan mengganti air dengan minuman seperti cola yang mengandung kalori.
Makan lebih banyak buah dan sayuran yang mengandung banyak air.


Olahraga lari adalah cara menurunkan berat badan dengan cepat dan sehatJika anda serius untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, maka jangan menghindari diri dari olahraga teratur dan aktivitas fisik. Melatih aktivitas fisik akan membantu Anda menurunkan serta mengontrol berat badan Anda secara alami dan efektif. Berjalan, misalnya, sangat baik untuk menurunkan berat badan dengan cepat karena membakar kalori saat Anda sedang melakukannya serta sesudahnya.

Ditambah juga, olahraga membantu mengurangi stres dan meningkatkan energi, suasana hati dan kualitas tidur. Tak perlu dikatakan, itu juga menurunkan resiko terkena penyakit kronis seperti diabetes tipe 2, penyakit jantung, stroke dan kanker tertentu.


Diet ala Minyak Kutus Kutus

Sebenarnya apa sih tujuan awal Diet? Selain bentuk badan bonus badan bugar dan tidak mudah sakit bukan? Sudah pernah dengar Diet ala Minyak Kutus Kutus? Ya! Minyak Herbal Kutus Kutus yang terbuat lebih dari 49 tanaman herbal yang berfungsi menjaga tubuh agar tetap sehat dan juga membantu mengobati berbagai macam penyakit (Lebih dari 63 Penyakit yang sudah dicoba berhasil disembuhkan!)

Diet ala Minyak Kutus Kutus ini menarik, jelas menarik karna kita tetap bisa makan makanan enak, tetap bisa beraktivitas dengan biasa, tetap bisa ngemil loh!

Cara pakai Minyak Kutus Kutus untuk Diet adalah dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus telah dihangatkan ke area yang mau dikencangkan, dan jangan lupa disepanjang tulang punggung dari pundak sampai tulang ekor juga yaa.. digunakan setiap malam sebelum tidur dijamin tidur Anda akan sangat pulas dan bangun pagi dengan Bugar 😍


Selamat Memulai Diet dengan Cepat, Aman dan Sehat 😘

STRUDEL BOGOR - OLEH-OLEH KOTA BOGOR

Ada yang sudah cobain Strudel Bogor?

Strudel merupakan kue pastry dengan lapisan yang menjadi makanan khas Austria. Kue ini memang sudah terkenal dari beberapa generasi. Untuk isinya sendiri, biasanya di dalam Strudel sendiri terdapat buah-buahan maupun bahan yang manis.

Kira2 gimana ya rasanya Strudel ini jika diisi dengan rasa khas makanan Kota Bogor, yakni Asinan. Penasaran? Sama saya juga penasaran 😁 
Karna penasaran, pas Mama pergi ke Bogor, langsung deh nitip minta dibeliin 😘 Dibeliin Rasa Asinan Strudel dan Bakso Strudel.
Strudel Bogor Rasa Asinan Strudel dan Bakso Strudel

Strudel rasa Asinan Bogor ini kue pastry yang berlapis terasa enak dan asinan yang berada di dalamnya terasa asam pedas layaknya Asinan yang biasanya hadir di Bogor. Sensasi rasa ini terasa segar dan unik karena masih jarang kue-kue menggunakan Asinan sebagai isinya 😁

Strudel Bogor Rasa Asinan Strudel

Nah kalo Strudel Bogor yang rasa Bakso Strudel ini cocok banget buat pencinta Bakso kayak saya nih 😋
Perpaduan antara kue pastry dan baksooo pastinya yang yummy endes banget deh pokoknya, rasanya pas di lidah dan sangat menyatu ceileee lebay banget ya review ane 


Harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 45.000 sampai Rp. 50.000 untuk satu boks. Strudel Bogor dari Jumbo ini berukuran panjang ±25 cm, kira-kira bisa dipotong menjadi 8 potongan. Kamu pun bisa menyimpan strudel Bogor ini sampai tujuh hari pada suhu ruangan. Kalau di dalam lemari pendingin, strudel bisa bertahan lebih dari tujuh hari. Dengan Catatan yakin nih kamu bakalan simpan kue pastry se Enak dan Nikmat ini selama 7 hari 😝 Dirumah aja langsung ludes koq hehehe

Yuk cobain deh strudel bogor yang enak, terutama dengan isian khas bogor yaitu Asinan bogor dan Bakso Strudel!

SEMUR JENGKOL IBU AGUS


Ini dia nih Semur Jengkol yang lumayan terkenal di kompleks Pesona Depok 😁 

Kalo dari segi bentuk, jengkolnya gede2 banget 😍 Soal rasa jangan ditanya pokoke endeeeees banget lah sampe yang ga doyan jengkol sekali cicip bisa ketagihan loh 😂
Biasanya klo abis makan jengkol kan suka ada tuh bau2 naga gimana gitu hehehe klo Semur Jengkol Ibu Agus ini enggak bikin bau mulut loh 😍 

Buat yang penasaran dan pengen nyobain, kudu wajib nyobain sih klo kata daku (ngajak2 orang biar doyan jengkol juga) 😝 
Tapi sayangnya Ibu Agus ga setiap hari bikin semur jengkol ini, Ibu Agus bikin klo pas ada orderan aja. So, yang mau coba mending kontak langsung via WhatsApp.

Khusus wilayah JABODETABEK bisa dikirim dengan Gojek atau Grab ya, untuk wilayah lain bisa dengan JNE YES atau LionParcel One Day Service.

Semur Jengkol Ibu Agus 
Made by Order
WhatsApp +62 823.1063.9996

JAKET UNISEX HOODIE 80 RIBU


JAKET UNISEX HOODIE 80 RIBU

Product Details :
Material Cotton Fleece ( thick yet comfy )

TERSEDIA PILIHAN 16 WARNA
1. DARKGREY
2. LIGHT GREY
3. BLACK
4. GREEN
5. LIGHT BLUE
6. TOSCA
7. ROYAL BLUE
8. NAVY
9. KHAKI
10. DARKBROWN
11. PINK
12. RED
13. MAROON
14. PURPLE
15. WHITE
16. YELLOW

UKURAN :
Medium(W=52cm_L =66cm)
Extra Large(W=56cm_L=70cm)


Pemesanan 👇👇:

https://shopping.line.me/murahbangetz/shop/products


5in1 set Kaos Kaki Pita

5 in 1 set kaos kaki adalah kaos kaki yang dirancang khusus untuk wanita
dan dikemas dalam kemasan kotak.

1 kotak terdiri dari 5 pasang kaos kaki dengan motif sama, warna berbeda

Cocok untuk pemakaian remaja hingga dewasa. Kaos kaki terbuat dari bahan wol tebal,
angin bisa keluar masuk, gak bikin gerah meski dipakai lama. Bahan cukup melar

Size Kaos Kaki : Free Size

Size Kotak : 23.5 x 10.5 x 5 cm

Pemesanan 👇👇:

SABUN KESEHATAN KALILA KALILA


SABUN KESEHATAN KALILA KALILA

Mandi adalah kegiatan yang membahagiakan, membuat tubuh dan pikiran segar. Alangkah baiknya jika kita memutuskan menggunakan sabun yang alami tanpa deterjen, tanpa aroma buatan.

Gunakan Sabun Kalila Kalila yang terbuat dari 49 rempah rempah yang dipadu dengan Minyak Kelapa dan zaitun. Aroma dan manfaatnya membuat Anda tidak bisa berpaling ke sabun biasa lagi. Sabun Kalila Kalila untuk menjaga kulit tetap indah dan sehat.

Sabun Kesehatan Kalila Kalila terbuat dari :
1. Minyak Kelapa Murni

2. Minyak Zaitun

3. Dan 49 tanaman rempah-rempah KUTUS KUTUS 100 % Organic Herbal

Manfaat Sabun Kesehatan Kalila Kalila :

1. Melembabkan dan merawat kulit.

2. Menghangatkan tubuh & Mencegah infeksi

3. Menghilangkan jamur, gatal dan kutu air.

4. Mengurangi biang keringat & menyenyakan tidur

5. Mencegah dan mengurangi selulit / lipatan paha.

6. Menghilangkan capek, pegal, gejala rematik.

7. Menyegarkan dan menghilangkan bau badan.

8. Melembabkan dan menghaluskan kulit.

9. Mengangkat kotoran secara maksimal

10. Mencegah jerawat dan mengurangi jerawat di muka

11. Dan yang terpenting terbuat dari bahan herbal

12. Pelengkap pengobatan minyak obat KUTUS KUTUS



Begini lo mandi yang ideal menggunakan Sabun Kalila Kalila:


1. Waktu ideal Mandi 15 menit boleh lebih

2. Basahi tubuh dengan sempurna sampai kesela sela tubuh

3. Gunakan sabun Kalila Kalila ke seluruh bagian tubuh

sampai berbusa

4. Jangan lupakan beberapa area, spt lipatan pantat,

selangkang, bagian tangan belakang, ketiak, belakang telinga dan lingkar pinggang

5. Bilas dengan air secara perlahan. Sampai wajah dan tubuh benar benar bersih.



6. Terakhir guyur tubuh dari ubun ubun sambil menutup mata dan rasakan sensasinya.

5in1 set Kaos Kaki Bear


5 in 1 set kaos kaki adalah kaos kaki yang dirancang khusus untuk wanita
dan dikemas dalam kemasan kotak.

1 kotak terdiri dari 5 pasang kaos kaki dengan motif sama, warna berbeda

Cocok untuk pemakaian remaja hingga dewasa. Kaos kaki terbuat dari bahan wol tebal,
angin bisa keluar masuk, gak bikin gerah meski dipakai lama. Bahan cukup melar

Size Kaos Kaki : Free Size

Size Kotak : 23.5 x 10.5 x 5 cm

Pemesanan 👇👇:


5 in 1 SET KAOS KAKI RUSA


5 in 1 set kaos kaki adalah kaos kaki yang dirancang khusus untuk wanita
dan dikemas dalam kemasan kotak.

1 kotak terdiri dari 5 pasang kaos kaki dengan motif sama, warna berbeda

Cocok untuk pemakaian remaja hingga dewasa. Kaos kaki terbuat dari bahan wol tebal,
angin bisa keluar masuk, gak bikin gerah meski dipakai lama. Bahan cukup melar

Size Kaos Kaki : Free Size

Size Kotak : 23.5 x 10.5 x 5 cm

Pemesanan 👇👇:

FREE MERCHANDISE LINE SHOPPING

MERCHANDISE LINE GRATIIIIIIIIIIISSSSSSS

Yuks langsung aja klik disini yaaaaa 👇👇👇 https://shopping.line.me/murahbangetz/shop/products Happy Shopping Ka 😘😘😘